Blog

SDIS Fun Challenge Competition

Dalam masa pandemi Covid-19 ini dimulai dari bulan maret hingga saat ini siswa-siswi SD Islam Sabilillah Malang mengadakan suatu acara untuk meingkatkan kreatifitas dan kegiatan anak dirumah dengan acara SDIS Fun Challenge Competition. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan produktifitas dan kreativitas anak saat dirumah.

Selama satu pekan siswa siswi diberi kesempatan untuk membuktikan dirinya yang paling berbakat, kreatif dan inovatif. Kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh siswa kelas 1 hingga kelas 5. Dalam acara ini pula siswa dapat mengikuti challenge sesuai dengan bakat dan minat mereka dalam bidang seni ataupun olahraga.

Yang mana kegiatan yang dilombakan yaitu menggambar, menulis cerita, menyanyi, bermain musik, menari dan lomba senam cegah covid-19 (SSC). Setiap siswa hanya bisa mengikuti satu lomba saja. Karena lomba berbentuk online maka siswa mengirimkan video/ gambar mereka melalui link Google form yang tersedia.

Meskipun lomba ini diadakan dalam bentuk online dan sifatnya tidak wajib, alhamdulillah antusias siswa siswi SD Islam Sabilillah Malang sangat luar biasa. Ada lebih dari 200 peserta telah mengikut SDIS Fun Challenge Competition ini.

Lomba ini dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok kelas bawah (kelas 1, 2, 3) dan kelompok kelas atas (kelas 5 dan 6). Lomba yang paling banyak di minati/ diikuti adalah lomba senam cegah covid-19 (SSC) dan lomba menyanyi.

Sehingga pada setiap lomba ini nantinya akan ditetapkan juara 1 dan 2 pada tiap masing –  masing lomba. Dan peserta dengan penampilan menarik akan di tampilkan pada acara Haflah Akhirisanah 2020 pada tanggal 19 juni 2020.

No Comments Yet


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CLOSE
CLOSE
%d blogger menyukai ini: