Blog

SDIS BERBAGI BERKAH

Ramadhan merupakan bulan suci penuh berkah dimana umat islam diseluruh dunia berlomba – lomba dalam melakukan kebaikan dan memperbanyak ibadah, amal , berbuat baik serta menjaga lisan kita. Sebagai umat muslim kita di wajibkan juga untuk saling tolong menolong dan membantu tetangga maupun warga sekitar yang kesusahan. Nah pada momen kali ini amalan berbagi adalah hal yang sangat di butuhkan oleh masyarakat.

Pada hari Jumat, 15 Mei 2020 SD Islam Sabilillah Malang mengadakan kegiatan berbagi berkah kepada  kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.  Kegiatan ini sebagai bentuk syukur dari sekolah yang telah banyak dilimpahkan keberkahan oleh Allah SWT sehingga dengan adanya pandemi Covid-19 ini bisa membantu masyarakat dan terlebih lagi saat momen Ramadhan seperti ini kegiatan berbagi tentu akan semakin berkah.

SD Islam Sabilillah Malang membagikan berkah berupa sembako yang berasal dari perolehan uang amal Ananda tiap hari Jumat mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 hingga terkumpul sebesar 40 juta rupiah yang kemudian di rupakan dalam bentuk sembako sebanyak 660 paket.

Kegiatan membagikan sembako tersebut diberikan kepada orang – orang yang membutuhkan di kampung kesatrian dan meduran kecamatan Blimbing, gunung kunci kecamatan Jabung, tukang ojek online (ojol), tukang becak, supir angkot dan lain-lainnya.

Kami segenap warga SD Islam Sabilillah Malang selaku pendidik dan tenaga pendidik mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada orang tua serta Ananda dari kelas 1 hingga kelas 6 yang telah memberikan uang amalnya disetiap hari Jumat. Semoga berkah dan bermanfaat untuk semua terutama yang membutuhkan.

No Comments Yet


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CLOSE
CLOSE
%d blogger menyukai ini: