Blog

SD Islam Sabilillah Malang Adakan Open House untuk Siswa TK Islam Sabilillah Malang

Rabu (24/1) suasana di SD Islam Sabilillah (SDIS) Malang tampak berbeda. Jika biasanya sekolah penuh dengan siswa-siswi SD, kali ini tampak penuh dengan siswa-siswi TK juga. Hari ini SD Islam Sabilillah sedang menyelenggarakan Open House untuk siswa-siswi TK Islam Sabilillah (TKIS) Malang. Open House ini diadakan dalam rangka memperkenalkan suasana pembelajaran yang ada di SDIS.

Open House dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan berakhir pukul 11.30 WIB. Acara dibuka dengan sambutan dari kepala sekolah. Setelah itu dilanjutkan dengan perkenalan lingkungan sekolah. Acara yang diikuti sekitar 70 siswa TKIS ini dipandu oleh guru-guru kelas 1 SDIS. Setelah perkenalan lingkungan sekolah, para siswa-siswi TKIS diajak untuk bermain game bersama. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban antara sekolah dengan siswa-siswi TKIS. Di akhir acara, kegiatan ditutup dengan makan bersama.

Dengan diadakannya Open House ini, diharapkan siswa-siswi TKIS lebih mengenal keadaan di SDIS sehingga tidak merasa asing ketika nanti mendaftar dan bersekolah di SDIS. Untuk diketahui bersama, SD Islam Sabilillah Malang membuka pendaftaran peserta didik baru pada bulan Februari mendatang. Tepatnya pada tanggal 20-22 Februari 2018. Selain kegiatan Open House untuk siswa-siswi TK Islam Sabilillah Malang, SD Islam Sabilillah Malang juga akan mengadakan kegiatan Open House untuk TK lain. Acara ini akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini.

No Comments Yet


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CLOSE
CLOSE
%d blogger menyukai ini: