Blog

Parenting Islami Bersama Mamah Dedeh

SD Islam Sabilillah Malang pada hari Sabtu, 08 Februari 2020 telah melaksanakan kegiatan parenting islami yang diadakan oleh majelis orang tua siswa (MOS). Parenting kali ini mengambil tema yaitu “Mendidik Anak dengan Cinta di Jaman Now”. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.30 WIB  hingga 10.30 WIB.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh seluruh wali murid kelas 1 hingga kelas 6. Mereka sangat antusias untuk mengikuti parenting islami yang dilaksanakan di masjid Sabilillah Malang. Terlebih lagi kegiatan ini di buka oleh umum jadi masyarakat dapat mengikuti parenting islami tidak hanya wali murid dari SD Islam Sabilillah Malang saja.

Antusias wali murid dan masyarakat sangat luar biasa sehingga masjid Sabilillah penuh. Dalam penyampaiannya mamah Dedeh atau Hj. Dedeh Rosidah mengatakan bahwa anak merupakan anugerah dari Allah SWT yang harus dijaga dan di sayang dengan sebaik-baiknya agar kelak mereka juga dapat meniru hal tersebut kepada orang tua dan keluarganya.

Setiap nasihat dan dakwah beliau juga berkali-kali mengacu pada beberapa surat di Al Quran. Selain itu penyampaian beliau yang serius ada pula yang dengan beberapa candaan. Kemudian setelah beliau menyampaikan tausiyahnya ada pula sesi tanya jawab. Dan yang spesial ternyata beliau menyiapkan beberapa souvenir untuk jamaah yang bertanya.

Setelah selesai acara, ada penyerahan kenang-kenangan dari MOS dan SD Islam Sabilillah Malang  dan sesi foto bersama dengan mamah Dedeh. Foto bersama ini di laksanakan di depan masjid Sabilillah Malang.

Kami sangat bangga dan berterimakasih sekali kepada pihak MOS SD Islam Sabilillah Malang selaku penyelenggara acara ini dengan kerja sama dengan SD Islam Sabilillah Malang. Semoga kegiatan tersebut memberikan manfaat kepada seluruh wali murid SD Islam Sabilillah Malang dan jamaah lain yang mengikuti kegiatan parenting islami ini.

 

No Comments Yet


Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

CLOSE
CLOSE
%d blogger menyukai ini: